Thursday, April 10, 2014

Ngeblog lagi ah.....

Sudah sekian lama setelah setahunan ga nyentuh ini blog. Sebenernya gak lupa cuman males aja dan bingung mau nulis apaan. Bisa juga karena kesibukan saya belakangan ini. *alibi*


Baiklah, hari ini adalah hari kamis tanggal 10 april 2014, ga ada yang spesial sih. Tapi tanggal ini akan saya coba sebagai patokan saya menghidupkan kembali blog ini. Dan berdoa saja tidak ada kemalasan dihari-hari berikutnya yang membuat saya jadi malas lagi ngeblog hahaha....


Yang mau ditulis kali ini sebenernya gak ada, basa basi aja. Intermezzo, menyapa yang sudah niat baca blog saya meski isinya hanya 3 post yang menurut saya juga gak bagus bagus amat sih. Tapi saya tetap hargai itu karena dengan begini saya tau blog saya ada yang baca. Entah siapapun anda, terima kasih. KAMU LUAR BIASAA~ *sambil pose ala vokalis band yg lagi naik pohon*

Oke sambil nunggu materi apa yang mau saya post, lebih baik saya minum dulu teh tarik yang masih panas ini sambil cari insprasi.


Yah inspirasi....

KEEP THINKING!! URGHH~ *sambil "ngeden" di toilet*

No comments: